Ada Yang tahu, Kucing Kalau Mati Kemana Ya ??

shares

sebenernya kucing kalo mati itu kemana sih?




Hai-hai... kali ini kita akan membahas tentang kucing nih guys !!


Salah satu Fakta kucing :
Dalam penangkaran, kucing dapat hidup selama 15 hingga 20 tahun, kucing tertua diketahui berusia 36 tahun. Kucing liar yang hidup di lingkungan urban yang modern dapat bertahan selama 2 tahun atau bahkan kurang dari itu. Tetapi biasanya kucing dapat bertahan hingga 4 sampai 5 tahun dan terkadang kalau kucing akan mati karena faktor usia yang sudah tua, akan pergi dari rumah (tidak mau mati didepan majikannya).

Ini dia pertanyaan nya sebenernya kucing kalo mati itu kemana sih? kok ane ga pernah tuh liat bangke kucing. Kecuali yang ketabrak oleh motor ato mobil baru ane ngeliat nya, tapi kalo untuk kucing yang mati secara wajar jarang banget keliatan !!!

btw kalo ada yang tau jawabannya share dong guys ...???

Jawaban dari forum kaskus:
Original Posted By palaleo ►
ane pernah liat kucing liar mati gan.... tp mm pas dia mokat tu kucing nyari tempat yang gelap dan agak sukar dilihat...waktu pengalaman ane sih doi mokat di bawah semak bambu jepang di depan taman ane...

Original Posted By LonelyDragon ►
Kalo menurut kajian mistis kucing itu ada aturannya sendiri gan, jadi mungkin begitu mereka tahu udah waktunya mereka akan ke tempat sepi dan berlalu begitu aja. Tubuh mereka dibawa oleh teman2xnya ke alam kucing dimana mereka akan hidup selama2xnya.

Menurut pendapat ane pribadi nih gan, karena mereka biasanya bener2x ke tempat sepi maka jarang ditemuin orang. Kalaupun ketemu gan biasanya insting pertama orang itu menguburkan kucing itu dengan layak.

Selain itu ada mitos kalau kita melakukan hal tersebut niscaya akan mendapatkan keberuntungan. Lain halnya dengan yang nabrak kucing sampe mokad dan meninggalkannya di jalanan, ada mitos orang tersebut akan apes bin apes. Jadi biasanya orang yang ngeliat kucing yang mati nguburin itu kucing gan, makanya kita hampir ga pernah ngeliat. Ini juga bukti dari rasa kemanusiaan sih gan, hehehe.

Original Posted By dadidut ►
pengalaman ane gan....
selama beberapa kali punya kucing belum pernah mati di rumah sendiri gan dan gak tau bangkainya dimana. cuman yg terakir dia mati malah dirumah tetangga, jadi kepikiran kl mereka gak mau sampai tuannya tau kl dianya mati

Related Posts

57 komentar:

  1. setahu ane ya kalo kucing itu mau mati ia akan menyendiri di tempat yang sepi gak ada orang...

    ReplyDelete
  2. Pengalaman kucing w mati ada beberapa. Ada yang sakit, setiap dijenguk ga mau ngeliat kita. Walopun diputer tempatnya nanti dia balik lagi ga mau liat ke kita. Itu w bawa ke dokter hewan n w jenguk pas jam besuk. Eh bener besoknya mati. Miris gan, hampir semua kucing yg sakit w bawa ke dokter ujungnya mati. Sedih liat kucingnya ngga mau liat kita for the last. Huuuhuuu

    Ada lagi gan kucing w udah tua. Dari gemuk jadi kurus. Menjelang matinya matanya melebar dan rabun penglihatannya, kurus, dikasih makan ngga mau makan. Dan bener gaaan, 2 hari ngilang ga balik-balik. Pas dicari rupanya udah terkapar di got. Huuuuhuuu kasiaaan...keknya bener deh kucing klo mo mati pergi. Ga mo mati di depan majikannya.
    Karna ga tega w bawa pulang. Dan bener2lemes gan, suhunya rendah, dibgin malah. Terus w nangis wkwk
    1 jam kemudian kejang2 kek sakaratul maut. Kasian liatnya gan. Ga tega. Terus walopun kejang ga ngeong. Karna udah 2 jam kecang w bawa ke dokter hewan (yg pasti usaha dulu gan, penghormatan terakhir walopun udah tau bakal mati) bener dokternya bilang pembuluh darahnya udah kering. Kasiaaaannnn huuuhuuu
    Terus tetep kan diinfus, dikasih antibiotik dll. Abis 350 gan dalem waktu 2 jam ditinggal lagi huuhuuu. Dokternya sms kucingnya mati. Pas bawa pulang buat dikubur, kucingnya ngga kaku (karna baru mati). Kasian gan, at least usaha dan oenghormatan terakhir lah...
    Kalo ga punya uang, bacain syahadat juga boleh gan, biar kucing mati dalam keadaan tenang. Kucing w tadinya w bacain syahadat sih, cuma kok ga dicabut2, jadinya w bawa ke dokter siapa tau matinya besok. Cape juga bacain syahadat berjam jam. Nama kucingnya Brund. Mati di umur yg ke7. Dipelihara dari w sd kelas 6 mati pas sma kelas 3. Mohon didoakan ya gaes. Al fatihah boleh..hehe. makasih gaes dah baca konen ane

    ReplyDelete
  3. Gue pernah punya kucing hitam total dapatnya malam jumat legi pas jam 12 malam didepan rumah. Udah tak rawat 1 thn ehh tau2 ilang. Aq seneng bgt sm tu kucing jadi tiap jam nya makannya dia pasti tak panggil ( item makan tem ). Waktu dah berlalu 2 bulan lebih, waktu itu malam jumat legi kebetulan sama temen lg ngobrol masalah kucing jd aq inget sm kucingku yg hitam itu. Akhirnya aku panggil2 namanya gak terasa aku manggilnya pas jam 12 malam. Tau2 dia datang dari luar rumah dan langsung ke tempat biasanya dia makan. Tp sayang dia cuma pulang selama seminggu habis itu hilang lagi sampai sekarang. Waktu aku lihat tu kucing lari dibalik pohon besar sebelah rumah terus ilang sampai skr gak balik lagi.

    ReplyDelete
  4. Gue juga pernah bertanya kayak gitu gan, waktu itu kucing kesayangan bokap gue, dia cuman nurut sama bokap klo sama yang lain takut, kucing ini dibebasin aja berkeliaran, klo bokap gue manggil pasti dia datang. waktu itu kucing ini jarang muncul tapi masih ada gue liat berkeliaran ditetangga, sekali" dia datang kerumah untuk ke bokap gue, ehh gak lama setelah itu gak pernah datang lagi, gue cari" di tetangga gue dngn daerah rumah gue gak ada, gue udah pikir mungkin udah mati, tapi kucingnya mati dimana yah gue cari gak ketemu". jadi bisa jadi kucing itu gak mau diliat mati gan mungkin gak mau majikannya sedih ngeliat dia mati.

    ReplyDelete
  5. Iya gan gw jga heran klo gw pnya kucing pasti matinya gag tau dimana n gag pernah mati didepan majikan

    ReplyDelete
  6. kucingku mati mas/mbg, semalam dia muntah muntah kyk busa gitu bingung mau dikasih apa, tau nya kasih air minum aj sama makanan yang suka dimakan nya, karena itu udh tengah malam jadi ngk bisa dibawa ke dokter, harusnya siang ini aku bawanya ke Dkter tapi sekitar jam 08.20 pagi tadi dy udah mati kasihan liatnya mana usianya baru 9 bulan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kucing ane juga kyk gtu gan critanya. Dia muntah2 trus ane kasih makan sama minum sama sekali gak mau. Ane elus2 jg dia gak kyk biasanya. Tiba2 pas ane tinggal pergi dia jg pergi. Sampe skrg ane gak tau dia dmana. Menurut ane sih dia udah mati. Ane cari keliling desa jg gak ketemu

      Delete
  7. wah kalu muntah gtu biadanya kena racun

    ReplyDelete
  8. wah kalu muntah gtu biadanya kena racun

    ReplyDelete
  9. Kucing gua beda gan matinya d bawah kursi tempat dia biasa di elus2 gan.. tempat biasa nyokap gua ngaji gan.. matinya hari ini.. matinya gr2 sakit gan kakinya luka.. kayaknya brantem dg kucing lain gan.. udah 3 hari kakinya luka.. kluar darah trus gan, d t4 gua dokter hewan gak ada.. jauh kalau mau k dokter hewan.. jadi gua fikir lukanya biasa aja gan.. bisa d smbuhinnya sndr.. tp kyknya gr2 trlalu bnyk jilatin drah dia gak mau makan, gak mau ngpa2in gan.. tidur mulu.. udah gua coba kasih susu.. tapi dia gak mau, ikan, daging, smua gua kasih juga gak mau.. terus malamnya dia cari kolong2 yang gelap gan..trus gua elus2 lagi gan tapi dia udah nagis.. air matanya kluar gan.. tp dia gak mau lihat gua gann.. gua urut2in dah.. kali aja dia pegel.. tp pas gua pgang bdannya dah lembek banget gan.. akhirnya gua ltak tmpat dmna dia biasa tdur gan.. trus gua tdur juga.. pas abis sahur td biasanya dia nonggol.. gua pggl2 dia gak dteng, pas abis nyokap solat lagi ngaji2 dia datang gan.. dia usap2 kepalanya d kaki nyokap gan, seperti biasa.. tp cuma sbntr aja.. trus dia tidur.. trus muntah drah gann, muntahnya berbusa2 juga gann.. dan pas itu nyokap bagunin gua suruh kubur, pas ngubur gua gak nagis gan tp sesudah ngubur gua cuci tagan.. rupanya gua gak kuat juga gann.. ni sumpah gan gak bohong.. kucing gua baru aja mati.. kucingny emang sih biasa2 aja.. kucing jalan2 lah nmnya gan.. tp kucing tu dah pinter baget gan.. kalau gua tdr sndr dia tdr dkt gua gan.. smpai gua sakit 1 bulan gara bulu kucing gan.. tp gua ttp syg gan.. dia shbt yang slalu ngbur gua gan.. batu doa ya gan.. bantu pendapat juga.. kok kucing gua beda matinya ma kucing lu pada.. :'(

    ReplyDelete
  10. Kucing gua beda gan matinya d bawah kursi tempat dia biasa di elus2 gan.. tempat biasa nyokap gua ngaji gan.. matinya hari ini.. matinya gr2 sakit gan kakinya luka.. kayaknya brantem dg kucing lain gan.. udah 3 hari kakinya luka.. kluar darah trus gan, d t4 gua dokter hewan gak ada.. jauh kalau mau k dokter hewan.. jadi gua fikir lukanya biasa aja gan.. bisa d smbuhinnya sndr.. tp kyknya gr2 trlalu bnyk jilatin drah dia gak mau makan, gak mau ngpa2in gan.. tidur mulu.. udah gua coba kasih susu.. tapi dia gak mau, ikan, daging, smua gua kasih juga gak mau.. terus malamnya dia cari kolong2 yang gelap gan..trus gua elus2 lagi gan tapi dia udah nagis.. air matanya kluar gan.. tp dia gak mau lihat gua gann.. gua urut2in dah.. kali aja dia pegel.. tp pas gua pgang bdannya dah lembek banget gan.. akhirnya gua ltak tmpat dmna dia biasa tdur gan.. trus gua tdur juga.. pas abis sahur td biasanya dia nonggol.. gua pggl2 dia gak dteng, pas abis nyokap solat lagi ngaji2 dia datang gan.. dia usap2 kepalanya d kaki nyokap gan, seperti biasa.. tp cuma sbntr aja.. trus dia tidur.. trus muntah drah gann, muntahnya berbusa2 juga gann.. dan pas itu nyokap bagunin gua suruh kubur, pas ngubur gua gak nagis gan tp sesudah ngubur gua cuci tagan.. rupanya gua gak kuat juga gann.. ni sumpah gan gak bohong.. kucing gua baru aja mati.. kucingny emang sih biasa2 aja.. kucing jalan2 lah nmnya gan.. tp kucing tu dah pinter baget gan.. kalau gua tdr sndr dia tdr dkt gua gan.. smpai gua sakit 1 bulan gara bulu kucing gan.. tp gua ttp syg gan.. dia shbt yang slalu ngbur gua gan.. batu doa ya gan.. bantu pendapat juga.. kok kucing gua beda matinya ma kucing lu pada.. :'(

    ReplyDelete
  11. Saya punya kucing 3, dan yang dua udah gak ada emng matinya gak di rumah semua. Yang pertama sehat tp suatu hari gak pulang pulang dicariin kmn mn biasanya sih emang dilepas diluar karena kucing kampung, yang kedua kucing persia sakit udah 2 mingguan.. Seminggu di rumah gak mau makan sama sekali udah disuntik dan kasih vitamin karena gak ada perubahan akhirnya di bawa ke vet.. Rawat inap udah hampir 5 hari tiap hari ditanyain kabarnya katanya sehat tp belum mau makan trus tb tb pas gw ada rencana jengukin besok trnyta semalam masuk icu dan udah meninggal..
    Saya dulu pernah liat kucing mati di rumah kok.. Lemes keluar kotoran dan liurnya kayak sekarat terus gak ada.. Mungkin kebanyakan kucing kalo pergi memang keluar dari rumah tapi ada juga yang mati di rumah gak selalu sih

    ReplyDelete
  12. Saya punya kucing 3 gan dan yang 2 udah gak ada bertahan sampe umu setahunan.. Yang pertama kucing liar tapi emang bagus bulunya dia berkali kali sakit diare trus diajakin kucing liar lain kelahi tapi sellu sehat walaupun dengan drama dan kunjungn ke dokter.. Sampe suatu hari tiba tiba gak pulang dicari kemana mana selama seminggu gak ketemu, kata tetangga terakhir ngelihat dia pincang mungkin habis kelahi lagi tapi gak pulang asumsinya sih mati di suatu tempat yang sampai skrg belum ketemu bangkainya.. Yang kedua kucing persia sehat gemuk tapi tb tb dia gak mau makan karena khawatir langsung di bawa ke dokter dan suntik vitamin sebenarnya sehat mau diajak jalan jalan tapi tetep gak mau makan selama 5 hari akhirnya rawat inap gan 5hari di vet tiap hari ditanyain kabar katanya sehat tapi belum mau makan akhirnya pas rencana mau jenguk besoknya.. Malam nya ditelpon setelah 6 jam di icu dia meninggal.. Yang dua ini matinya gak di rumah sih tapi pernah liat juga kucing yang mati dirumah.. Lemes banget gak mau makan dan keluar liur banyak, trus gak lama keluar kotoran dan meninggal.. Jadi setelah banyak melihara kucing kayaknya emng typical kucingnya beda beda mungkin kalo kucing yang sakitnya udah tua atau memungkinkan buat jalan ke luar dan cari tempat mati kucing bakalan pergi dari rumah dan cari tempat gelap buat mati.. Bukan di rumah

    ReplyDelete
  13. Aku juga punya kucing kesayangan nih yg udah 5hari gk pulang2. 5hari yg lalu aku pergi ke jogja dan 5hari yg lalu juga dia hilang sampai skarang gk pulang2 kata rumah. Org rumah udah nyariin tapi gk ketemu2. Padahal pas hari aku mau pergi ke jogja dia masih ada, kata kakakku mungkin dia ngikutin kamu terus nyasar, terus aku bilang gk mungkin lah org pas aku pergi dia lagi tidur pulas. Walaupun cuma kucing tapi aku kepikiran bgt sama dia soalnya udh aku rawat sejak baru lahir. Yahh semoga aja pas aku pulang kerumah dia juga udah ada dirumah lah. Amin YRA

    ReplyDelete
  14. Ane punya kucing jg ilang gan. Sebelum dia ilang dia muntah muntah dan kagak mau makan/minum. Dia mulai muntah2 pas ane mau pergi selama 4 hari. Dan udah ane titipin ke tetangga. Tp pas ane pergi kata tetangga si kucing jg pergi. Setelah 4 hari si kucing baru terlihat cuma 1 kali aja pas hari pertama ane tinggal. Sekitar jam 4 pagi. Setelah ane pulang gak ada sama sekali tanda2 kucing ane. Sampe 1 minggu ane nyari2 muter kampung kagak ada tanda2 si kucing hidup/mati. Kalo kata orang2 mungkin sikucing udah mati soalnya biasanya penyebab kucing muntah2 tu gara2 racun. Ane jg gk tau sebelumnya soalnya bru prtama punya kucing. Mudah2an bisa jadi pelajaran buat agan2 semua.

    ReplyDelete
  15. Di halaman rumah udah ada 6 kuburan kucing : 5 kuburan anak kucing yg 4 ga disusuin ibunya, yg 1 ga sengaja ketabrak mobil dn 1 kuburan induk kucing yg mati digigit tikus. Waktu meregang nyawa si bayi kucing tersenggal2 nafasnya lalu mati dn badannya dingin, langsung dikubur dibetaburin bunga, disiram air mawar dn dibacain Al Fateha. Tentu aja semua orang yg di rumah nangis stp ada bayi kucing yg mati. Terakhir, ada kucing tetangga namanya TUTU kuning warnanya setiap hari maen k rumah minta makan karena gw punya 4 kucing jadi TUTU ikut makan di rumah. Bbrp hari yg lalu, TUTU datang k rumah dg kaki kiri belakang luka berdarah, sisi hidungnya ada darah kering, kurus, di bawah hidungnya ga ada bukunya jd kelihatan dagingnya yg putih, air matanya ngalir, dia coba minum yg mmg udh disddiakan utk kucing2 di halaman rumah tp ga mw, ga mw buka mulutnya, trus gw tanya (gw sering ngobrol dg kucing2 gw dn kucing2 yg dtg k rumah) "TUTU knp ga mw minum? Ini minum sayang, ini makan ikannya, wiskasnya, biar kamu sehat dn gemuk lagi". Tetap ga mw. Lalat2 ngitarin sekitar hidungnya, gw usirin, gw elus2, trus dia diam aja tiarap gitu. Gw tinggalin dia di halaman dg kucing2 gw yg laen yg udah akrab dg dia. 1 jam kemudian, gw keluar rumah, dia udh ga ada. Gw panggil kucing2 gw utk makan, tp TUTU ga dtg pdhl biasanya dtg stp gw manggil2 KUMIL nama kucing gue yg selaku hamil. Hari berikutnya TUTU dtg k rumah tp tetap ga mw minum, gue tetesin air di sekitar mulutnya tetap ga dibuka tuh mulut, trus dia keluar gerbang sambil nengok k arah gw trus duduk di luar gerbang, sambil mandangin gw dg mata sayu dn air mata yg ada dupi bwh matanya. Trus TUTU jalan. Pergi sampe skrg udh 5 hari gw ga lihat dia yg biasanya keliaran di mana2. Gw tanya k majikannya tp majikannya bilang "mmg TUTU sakit tp ga mw dikasih mkn trus ga mw di rumah mungkin udh mati di mana gitu kan udh tua". Mungkin dia mmg udah mati tp entah dmn. Stp saat, gw selalu berdo'a semoga Allah swt menjaga TUTU, APUS (kucing gw yg laen yg sering maen kluar rumah) dn kucing2 yg ada di dunia ini, smoga Allah mmemudahkan para kucing mendapat tempat tinggal yg layak, makan, dn kasih sayang dari orang2 di sekitar mereka. Amin. Smoga TUTU dijaga oleh Allah swt, dikubur dg layak oleh orang yg menemukannya klw mmg dia udh mati.#kangentutu,pitam,kicil,apus

    ReplyDelete
  16. Di halaman rumah udah ada 6 kuburan kucing : 5 kuburan anak kucing yg 4 ga disusuin ibunya, yg 1 ga sengaja ketabrak mobil dn 1 kuburan induk kucing yg mati digigit tikus. Waktu meregang nyawa si bayi kucing tersenggal2 nafasnya lalu mati dn badannya dingin, langsung dikubur dibetaburin bunga, disiram air mawar dn dibacain Al Fateha. Tentu aja semua orang yg di rumah nangis stp ada bayi kucing yg mati. Terakhir, ada kucing tetangga namanya TUTU kuning warnanya setiap hari maen k rumah minta makan karena gw punya 4 kucing jadi TUTU ikut makan di rumah. Bbrp hari yg lalu, TUTU datang k rumah dg kaki kiri belakang luka berdarah, sisi hidungnya ada darah kering, kurus, di bawah hidungnya ga ada bukunya jd kelihatan dagingnya yg putih, air matanya ngalir, dia coba minum yg mmg udh disddiakan utk kucing2 di halaman rumah tp ga mw, ga mw buka mulutnya, trus gw tanya (gw sering ngobrol dg kucing2 gw dn kucing2 yg dtg k rumah) "TUTU knp ga mw minum? Ini minum sayang, ini makan ikannya, wiskasnya, biar kamu sehat dn gemuk lagi". Tetap ga mw. Lalat2 ngitarin sekitar hidungnya, gw usirin, gw elus2, trus dia diam aja tiarap gitu. Gw tinggalin dia di halaman dg kucing2 gw yg laen yg udah akrab dg dia. 1 jam kemudian, gw keluar rumah, dia udh ga ada. Gw panggil kucing2 gw utk makan, tp TUTU ga dtg pdhl biasanya dtg stp gw manggil2 KUMIL nama kucing gue yg selaku hamil. Hari berikutnya TUTU dtg k rumah tp tetap ga mw minum, gue tetesin air di sekitar mulutnya tetap ga dibuka tuh mulut, trus dia keluar gerbang sambil nengok k arah gw trus duduk di luar gerbang, sambil mandangin gw dg mata sayu dn air mata yg ada dupi bwh matanya. Trus TUTU jalan. Pergi sampe skrg udh 5 hari gw ga lihat dia yg biasanya keliaran di mana2. Gw tanya k majikannya tp majikannya bilang "mmg TUTU sakit tp ga mw dikasih mkn trus ga mw di rumah mungkin udh mati di mana gitu kan udh tua". Mungkin dia mmg udah mati tp entah dmn. Stp saat, gw selalu berdo'a semoga Allah swt menjaga TUTU, APUS (kucing gw yg laen yg sering maen kluar rumah) dn kucing2 yg ada di dunia ini, smoga Allah mmemudahkan para kucing mendapat tempat tinggal yg layak, makan, dn kasih sayang dari orang2 di sekitar mereka. Amin. Smoga TUTU dijaga oleh Allah swt, dikubur dg layak oleh orang yg menemukannya klw mmg dia udh mati.#kangentutu,pitam,kicil,apus

    ReplyDelete
  17. Aku juga pernah punya kucing dia 3 warna kuning,putih,coklat tapi kulit dominan ke warna putih. Aku rawat dia dari bayi bertahan sampai 4 tahun.
    Kucing ku dia benar"Selalu ada susah senang kalo di ajak ngomng kaya orang ngedengerin.
    Pas q lagi di omelin ortu sampe nangis
    Pasti kucing ku dateng muter" di kaki ku lihat matanya dia ikut nagis.
    2006 dia meninggal Gan di pelukan ku,waktu sore jam 3 an.tetangga ku mangil" klo kucing q ga bisa jalan. Aku kira kenapa tau"nya kucing ku makan ular.pas aku gendong di situ aku benar" liat kucing ku sakarotul maut. Rasanya sakit bngt kehilangan sampe nangis.aneh nya lagi pas 3 hari ku kubur. Aku bongkar lagi kuburannya tapi ko hilang.
    Bahkan baju putih yg aku pakai buat bungkus badan nya juga hilang.
    Wallahu'allam tpi bnr" hilng,kadang" ku sering ketemu kucing belang 3 mirip bngtt kaya kucing q dulu. Kalo mau k masjid pasti ketemu di jalan.itu kucing cuma ngeliatin aku aja,di deketin selalu lari.

    ReplyDelete
  18. Gw baru ajah kehilangan kucing gw barusan. Nmanya tomtom. Usianya udh hmpir 4taunan. Selama itu pula gw ngrwat.y dr bayi smpe setua ini. Dy yg sllu mnemani hari" gw dirumah. Yg sllu ngikutin gw klo mau prgi. Tp mngkin dy skrg udh bhagia disurga sna. Gw ga tau dy skit apa. Brapa hr yg lalu dy msii bsa makan msi lari"an tp sorenya kaki blkngnya tiba" pincang ga tau knapa tp msii bisa makan wlwpun jalannya diseret. Bsokanny gw nemuin dia tidur dibwah meja tmpt bysa dia tdur tp Ga brgrak" sm sx smpe mlm. Gw ksi makanan didpn muka dy sm sx ga direspon. Diem ajh udh kaya mayat idup tp masi napas. Akhrnya gw slimutin. Gw bingung harus giman .. gw coba cari digoogle. Ada yang bilang suruh kasi susu beruang. Akhrnya gw kasiih susu beruang gw pakein suntikan kemulutnya drpd dia ga makan". Dy masih bisa nelen. 3harii begitu trus smpe akhirnya gw bangun tidur ngeliatt dia udah kaku bgt. Dan trnyta dia udah meninggal. Sdihh bgt khlngan dy. Akhrnya siang ini gw kubur ditempat pemakaman. Dia udah ga ngrsain sakitt lagiii. Dia udah bahagiaa disana.

    ReplyDelete
  19. Gw baru ajah kehilangan kucing gw barusan. Nmanya tomtom. Usianya udh hmpir 4taunan. Selama itu pula gw ngrwat.y dr bayi smpe setua ini. Dy yg sllu mnemani hari" gw dirumah. Yg sllu ngikutin gw klo mau prgi. Tp mngkin dy skrg udh bhagia disurga sna. Gw ga tau dy skit apa. Brapa hr yg lalu dy msii bsa makan msi lari"an tp sorenya kaki blkngnya tiba" pincang ga tau knapa tp msii bisa makan wlwpun jalannya diseret. Bsokanny gw nemuin dia tidur dibwah meja tmpt bysa dia tdur tp Ga brgrak" sm sx smpe mlm. Gw ksi makanan didpn muka dy sm sx ga direspon. Diem ajh udh kaya mayat idup tp masi napas. Akhrnya gw slimutin. Gw bingung harus giman .. gw coba cari digoogle. Ada yang bilang suruh kasi susu beruang. Akhrnya gw kasiih susu beruang gw pakein suntikan kemulutnya drpd dia ga makan". Dy masih bisa nelen. 3harii begitu trus smpe akhirnya gw bangun tidur ngeliatt dia udah kaku bgt. Dan trnyta dia udah meninggal. Sdihh bgt khlngan dy. Akhrnya siang ini gw kubur ditempat pemakaman. Dia udah ga ngrsain sakitt lagiii. Dia udah bahagiaa disana.

    ReplyDelete
  20. kaya nya mitos ini benar. kucing ku yg sakit tiba2 ninggalin rumah dan blm balik2 lagi smp skrg. sedih euy, apalagi ingat bgmna aku rawat dan besarin dya dari kecil, bgmana dulu sering main2 sma dya tp sekarang udah gak ada lagi kucing yg kolokan yg sambut aku setiap pulang ke rumah. I MISSED YOU TOMPEL

    ReplyDelete
  21. Aku bru kehilangan kucingku,2 ekor.usianya msh kecil.gatau brpa bulan tapi (maap) susu kucingnya masih kecil belum muncul gitu.hari ini hari minggu. Pagi td dia mnta makan tp gda makanan dirumah, jd aku blg sama kucingku "nanti ya pus" trus aku pergi greja, 3 jam kemudian balik kerumah pas aku cari gada, trus aku kyak mikir mngkin lg main kucingnya. Trus aku tidur siang sampe jam 3,aku cariin trus gada sampe kebelakang, samping, depan rumah pun ga ada. Sampe manggil2 dan akhirnya aku nangis.kedua kalinya kehilangan kucing,yg prtma krna dibunuh org yg gapunya otak. Skrg aku parno an kucing aku ini juga dibunuh.aku kayak jd trauma melihara kucing, udh syg bgt malah hilang kucingnya

    ReplyDelete
  22. tdi pagi aku masih main dengan kucing ku, pas aku mau berangkat kerja kata ibu ku kucingku kenapa?
    ternyata dia lemes,,,,,
    aku gak tau gara2 apa, yang pasti tdi pagi dia masih main lari2an sama temen nya.
    trus siang tadi sehabis jumaatan aku tengokin kucing ku masih lemes tiduran, tp gak lama ko dia napas nya pake mulut, sambil pergi ke bawah meja.aku ngerasa kok kayaknya dia mau mati, jadi aku temenin dia sambil aku elus2.
    eh beneran dia mau mati, emang bener dia pas mau mati gak mau di depan aku,
    dia nya mau pergi aja, tapi aku tahan sambil aku elus2.
    BARU KALI INI AKU LIAT KUCING SAKARATUL MAUT, pas kucing ku udah gakada( gak napas ) lagi. rasa sedih,,,,,
    aku ngerasa kehilangan, aku bayangin dia kalo lagi mainan sama aku. dia sering gigitin tangan aku.
    mungkin karena aku ngerasa sedih, di ninggalin kumis nya sama aku. aku liat kumis nya copot di tempat dia sakaratul maut tadi. mungkin buat kenang2an aku dari dia kali yah?

    ReplyDelete
  23. Kucing q baru umur 2 minggu udah sekarat.. gara2nya ada ditinggal nyokapnya makan n ada kucing cowok yang masuk n luka2 tuch kucingnya.. yg 1 warnanya hitam putih n yg 1 nya hitam legam tubuhnya.. cewek cowok.. waktu mau mati induknya ga mau liat yach mgkin ga tega ma anaknya.. pdhl generasi pertama.. jam 01.40 an lah yg hitam putih matinya.. yg hitam legam msh ngos2an.. ini aja q yg ngguin smbil nulis n mewek semewek2nya..😭😭😭

    ReplyDelete
  24. Kucing q baru umur 2 minggu udah sekarat.. gara2nya ada ditinggal nyokapnya makan n ada kucing cowok yang masuk n luka2 tuch kucingnya.. yg 1 warnanya hitam putih n yg 1 nya hitam legam tubuhnya.. cewek cowok.. waktu mau mati induknya ga mau liat yach mgkin ga tega ma anaknya.. pdhl generasi pertama.. jam 01.40 an lah yg hitam putih matinya.. yg hitam legam msh ngos2an.. ini aja q yg ngguin smbil nulis n mewek semewek2nya..😭😭😭

    ReplyDelete
  25. Q nulis comment ini aja smbl ngguin kucing q yg sakaratul.. umurnya baru 2 weeks.. generasi pertama dari induknya.. wrna hitam legam n hitam putih.. yg hitam putih dh duluan masuk surga sktr jam 01.40.. gara2nya si kitten ditinggal indukannya makan n ada kucing jantan yg obrak abrik jadinya kena luka tuch kitten.. wktu itu q lagi d kmr mandi jd ga tau klo da kucing jantan msuk.. setelah bertahan bbrp jam akhirnya.. indukannya ga tega kali liat anaknya sakaratul jadinya kadang diliat kadang ga, sekali diliat dijilatin tuch kittens.. yg dh masuk surgapun masih dijilatin.. q aja nulis comment smbil mewek semewek2nya.. smpe2 indukannya jg jilatin aq.. mgkin ga pgen liat aq mewek kali.. ya Allah moga2 aq bisa liat kucing2 q yg udh mati nnti di surga.. aamiin.. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    ReplyDelete
  26. Ini kisah ku bersama moi kesayangan aku yang pagi tadi baru meninggal dunia karena di tabrak motor, entah apa yang membuat dia lebih spesial di banding kucing2 ras aku padahal dia cuma dom tapi dari kecil sampai usia sekarang sekitar 7 bulan kurang lebih dia selalu tidur dikamar bersama kami, tapi pagi tadi hari trakhir nya bersama kami, jujur hati dan perasaan kami tidak bisa boong, kami sangat mencintai dia sudah seperti keluarga, dan ku yakin dia akan mendapatkan tempat terbaik di alam sana, sampai detik ini masih terus air mata kami mengalir atas kepergian nya, saya hanya memohon agar Allah Ta'alla memberikan ketabahan dan kesabaran untuk kami agar kami kuat menghadapi semua nya
    ������������������������

    ReplyDelete
  27. Gua baru aja kehilangan kucing. Usia 3 tahunan. Mana masih sakit lagi. Kalo jalan lemes banget. Nafus makan juga berkurang. Sekarang udah 4 hari ga ada di rumah. Udah dicari di sekeliling rumah, rumah tentangga dan di semak-semak juga ga ada. Kemana ya kucing kalau pergi. Ga ada jejak banget T_T

    ReplyDelete
  28. Gua baru aja kehilangan kucing. Usia 3 tahunan. Mana masih sakit lagi. Kalo jalan lemes banget. Nafus makan juga berkurang. Sekarang udah 4 hari ga ada di rumah. Udah dicari di sekeliling rumah, rumah tentangga dan di semak-semak juga ga ada. Kemana ya kucing kalau pergi. Ga ada jejak banget T_T

    ReplyDelete
  29. Kucingku 2 hari ini nggak mau makan, sdh coba di suapin tapi cuma sdikit yg di telan. Dia lemes, kalau di pegang kakinya kayak kesakitan, pagi hari dia keluar rumah, masih lemes, siang biasanya pulang makan tapi sampe malem nggak pulang, sdh dicari sampe jam 1 malam ke tempat biasa dia main tp nggak ada, pagi ini aku cari lagi sambil nanya ke tetangga" katanya kemaren siang masih kelihatan tiduran di gudangnya, aku takut banget dia knapa" karena lagi gak mau makan. aku nangis terus dr semalam, kangen bgt sama 'brownie' ku, soga dia cepet pulang. Dia yg selalu menyambutku setiap pulang kerja,kalau dengar suara motor ku langsung standby di depan pintu menyambutku. Ya Allah, kembalikan brownie pada ku...

    ReplyDelete
  30. Kucingku 2 hari ini nggak mau makan, sdh coba di suapin tapi cuma sdikit yg di telan. Dia lemes, kalau di pegang kakinya kayak kesakitan, pagi hari dia keluar rumah, masih lemes, siang biasanya pulang makan tapi sampe malem nggak pulang, sdh dicari sampe jam 1 malam ke tempat biasa dia main tp nggak ada, pagi ini aku cari lagi sambil nanya ke tetangga" katanya kemaren siang masih kelihatan tiduran di gudangnya, aku takut banget dia knapa" karena lagi gak mau makan. aku nangis terus dr semalam, kangen bgt sama 'brownie' ku, soga dia cepet pulang. Dia yg selalu menyambutku setiap pulang kerja,kalau dengar suara motor ku langsung standby di depan pintu menyambutku. Ya Allah, kembalikan brownie pada ku...

    ReplyDelete
  31. Ya Allah, ka. Sama kayak kucing ku si Pusi, dia umurnya baru juga 7 bulan. Kalo pulang kuliah selalu nyamperin dan nyambut aku, nurut jugaa, lucu biarpun dia kucing kampung. Dia baru aja mati hari ini. Semoga dia tenang disisi Allah (:.

    ReplyDelete
  32. Kucingku Udah seminggu gak pulang gan sebelumnya dia sakit gan badan kurus rambutnya rontok semua kakinya udah bernanah gitu gan tapi tetap ane rawat dia sakit selama 3 hari gan pas hari ke 4 jumat malam pintu terbuka dia pergi keluar gan karna ortu ane menyapu gan lah dia jalan udah ga lurus namun tetap keluar gan ane larang ortu namun tuh kucing pas ane keluar udah ga ada lagi gan pas itu hari hujan kayak.menghilang gitu lah udah seminggu dia hilang gan :'( kucing tu udah saya anggap anggota keluarga sendiri gan setiap saya pergi selalu saya bawa karena sifat nya yang gak bandel kayak kucing liar lagi gan dari awal smp sampai ane tamat sma gan

    ReplyDelete
  33. Kucing gw sblm dia pergi. Pas makan malam tumben2 nya dia gak ngeong2. Diem aja. Ngeliatin gw trus. Matanya bukanya cuman setengah aja. Selesai makan dia ngelus2 kaki gw. Pas gw ke dapur naroh gelas dia ngikut. Gak lama lewat tikus gede lari ke gudang. Gw bilang tuh tikus kejar.. kucing gw ngeliat gw bntr gak lama dia kejar tuh tikus. Dlm hati kok tumben mau neh kucing ngejar tikus. Pas ketangkep, tikusnya dibawain ke dpn gw. Gak brp detik dia bawa tikusnya keluar rmh. Besoknya bangkai kucing gw ditemuin di gudang tetangga gw :'(

    ReplyDelete
  34. aku juga baru kehilangan si mpus namanya hr senin lalu, biasanya kalo maen keluar selalu pulang eh senin kemarin maen ga pulang pulang aku cari cari sampe hr ini blm ketemu juga... #sedih#

    ReplyDelete
  35. Sekarang2x INI banyak kucing mati di jl. Kedoya duri raya gang masjid al ukhuwah rt 13 rw 01. Saya takut ada orang yang menaruh racun tikus sembarangan, kasian nasib kucing kampung. Saat saya menulis komentar INI 1 kucing sedang sekarat, 2 sebelumnya telah mati diduga keracunan

    ReplyDelete
  36. Hari ini kucing saya sedang sakit.ntah terkena racun atau bagaimana.saya liat dia kaya mau muntah dan mengeluarkan cairan.saya kasih madu tadi malam dan mengeluarkan cairan kuning.dari pagi sampai sore ini kucing saya blm pulang.saya berharap dia pulang.krna saya sdh membeli air kelapa hijau untuknya.

    ReplyDelete
  37. ane jg punya kucing namanya pussy, ane nemu dijalanan masih kecil, dr pd terlantar terus ane bawa pulang dan ane mandiin biar seger n bersih, ane rawat dia bener2, dia tau majikannya siapa, penurut, saat ane pulang dia langsung menyambutnya, biasa mengeluskan bulunya dikaki ane, saat itu telah tiba, wktu malam hari saat ane bermain dgnnya dan tmn2, ada seekor kelabang yg entah datang dr mana, ane tidak tau kedatangannya, hampir menggigit ane, tp tiba2 si pussy langsung menghadangnya dan mencakar2nya, hingga lemas trs ane bunuh tuh kelapang, ane ga tau kalau kucing itu jg kena serangannya, stlh beberapa hari ane liat kaki si pussy jd bengkak, tdk nafsu makan dan lemas skali, ane obati dgn bahan tradisional, hingga akhirnya dia tidak meninggal. trs tidak tahan dgn racunnya mngkin, dia menyelamatkan ane dr gigitan kelabang. ane punya dia saat sd kelas 5, dan skrng udah kuliah, saat liat artikel ini ane jd teringat si pussy... :'(

    ReplyDelete
  38. Kucing aku hari ini matiiii. Dan liat sakaratul mautnya. 3 tahun aku besarin dan sangat manja. Aku tau akhir2 ini aku kurang perhatian. Selamat jalan onyiii. Aku selalu mengenangmu selamanya

    ReplyDelete
  39. Aku juga punya kucing, namanya olit. Dia udah dianggap sbg keluarga sendiri. Tiba tiba dia seharian ga pulang, kata tetangga dia digigit anjing, aku sama adekku nangis2 trus dibantuin tetangga sama mama papa buat nyari olit, trus besoknya olit ditemuin dekat got blkg rumah. Kotor bgt trus lemah. Mungkin dia semaleman sembunyi di semak2 kali ya. Papaku sampe ga tidur cuma buat nyariin olit.pas udah dimandiin Iya dia ga mau liat kita di saat2 terakhirnya. Trus galama meninggal, barusan dikuburin :"( sedih bgt

    ReplyDelete
  40. Aku juga punya kucing, namanya olit. Dia udah dianggap sbg keluarga sendiri. Tiba tiba dia seharian ga pulang, kata tetangga dia digigit anjing, aku sama adekku nangis2 trus dibantuin tetangga sama mama papa buat nyari olit, trus besoknya olit ditemuin dekat got blkg rumah. Kotor bgt trus lemah. Mungkin dia semaleman sembunyi di semak2 kali ya. Papaku sampe ga tidur cuma buat nyariin olit.pas udah dimandiin Iya dia ga mau liat kita di saat2 terakhirnya. Trus galama meninggal, barusan dikuburin :"( sedih bgt

    ReplyDelete
  41. Aku juga punya kucing, namanya olit. Dia udah dianggap sbg keluarga sendiri. Tiba tiba dia seharian ga pulang, kata tetangga dia digigit anjing, aku sama adekku nangis2 trus dibantuin tetangga sama mama papa buat nyari olit, trus besoknya olit ditemuin dekat got blkg rumah. Kotor bgt trus lemah. Mungkin dia semaleman sembunyi di semak2 kali ya. Papaku sampe ga tidur cuma buat nyariin olit.pas udah dimandiin Iya dia ga mau liat kita di saat2 terakhirnya. Trus galama meninggal, barusan dikuburin :"( sedih bgt

    ReplyDelete
  42. Ane br aja berduka di tnggl sm kucing ksyangan yg umurnya br 3 thn dia menggl kmrn hr sabtu tgl 7/1/2017 jam 19.15 krn sakit yg ane ga tau sakitnya apa,awalnya 2 hr mau thn br,dia prg slma 2 hr dan ane cb cari tp ga ktmu pas di hr ke3 ane cari alhamdulillah ketemu ane bw plg dan cv ksh mkn tp dia ga mau,dan semenjak dr situ dia ga mau mlm cm minum aja ane cv bliin vitamin brgkali dia mau mkn tp ttp aja dia ga mau mkn dan selalu murung trus stiap x ane dktin dia slalu mnghndr ane jd sedih krn biasanya dia selalu kolokan dan kalo ane tdr slalu ditmenin apalagi klo ane lg tidur dia slalu ngejilatin rambut,menjelang kematianya ane makin sedih lg krn dia selalu mnghndr trus dan nggk mau didktin dn dia slalu berpndh pndh tmpt kadang di bwh meja ga lm ke dapur trus ke kmr mandi dan dia cm bengong aja akhirnya ane ambl dn ane peluk smpe ane nangis dn mnt maaf sm dia klo seandainya ane pnya salh sk kasr sm dia tp dia brntk mnt di lepasin,akhirnya ane lepasin dn jlnya jg udh lmes krn ga mkn.dan sehabis magrib dia jln cari tmpt tersembunyi dan nafsnya jg udh berat bngt dan disitulah ajal mnjmptnya,dia mulai kejang dan mulutnya trbuka sprti mau muntah ane smpe nangis ngeliat dia pd saat sakaratul maut ane cb iringi dia dengan bacaan"laaillaahaillallah muhammadarrasulullah"trus menerus smpe dia diam dan nggk bergerak lg,saat itu ane ga kuat ngeliat dia dan ane nangis smbl meluk dia krn ane bgtu sayang sm dia,akhrnya ane ambl kain dn ane bngkus dia dgn kain dan ane kubur di dpn rmh.ane bersyukur krn dia mati di dpn ane,nggk sprti yg agan-agan cerita klo kucingnya matinya nggk ketauan di mn.

    ReplyDelete
  43. Sekitar 2bulanan lalu, ada seekor kucing betina dan 4 anaknya yg masih bayi datang ke rumah. Entah kenapa, si induk ga mau nyusuin anak2nya, induknya selalu pergi sendiri ninggalin anaknya di rumah. Meski akhirnya masih sering pulang. Mungkin sekedar nengok anak-anaknya. Sayangnya si induk seperti yang ga mau kasih ASI ke anak-anaknya. Setiap induk kucing pergi, selalu diikuti sama 2 anaknya, yang 2 lagi diem di rumah. Sampai satu hari, salah satu anak kucing, mati kelindes mobil tetangga. Selang beberapa hari si ibu kucing mati di rumah sebelah. Mayatnya ngeluarin cairan bening. Sebelumnya memang si ibu kucing itu, habis minum air putih di rumah saya. Udah 2 kucing yang mati dan dikubur dibelakang rumah. Tinggal sisa 3 anak kucing yang masih ada. Dikasih makan dan minum setiap hari. Dari 3 sisa anak kucing, 1 anak kelihatan kurus dan lesu. Ga tau kenapa. Sejak masih ada ibu dan saudaranya juga memang sudah terlihat kurus. Sampai akhirnya, si kucing kurus ini mati juga karena ketabrak motor. Mungkin dia lagi main di jalanan, karena jalannya yang terlalu lesu dan lambat, motor yang berlalu terlalu cepat sampai ga bisa lihat kalau ada kucing. Kasihan, mayatnya ditinggal begitu saja, cuma diletakkan agak kepinggir sama orang lewat. Dalam waktu kurang 2 minggu 3 kucing yang sering di rumah itu mati. Sisa 2 anak kucing. Kelihatannya sih sehat-sehat aja. Doyan makan mau minum susu juga. Kucing yang satu terlihat lebih sehat dan lahap kalau makan. Bisa dibilang rakus. Satu lagi biasa aja. Eh, ternyata beberapa hari lalu, si kucing yang biasa aja ga tau kenapa, tetiba tambah kurus, lemas, lesu, sampai ga bisa untuk jalan. Ga mau makan dan minum. Sudah sangat sekarat. Lalu, suami saya coba kasih susu dan madu. Alhamdulillah, beberapa jam ada perubahan baik. Dia udah bisa ngesot dan menggerakan tubuhnya meski hanya sedikit. Udah terlihat lebih segar semalaman, eh, ternyata keesokan harinya anak kucing itu ikutan mati disamping rumah :'( ya Allah, kenapa sampai 4 kucing mati di rumah dalam waktu kurang dari sebulan? Sediih banget. Apalagi lihat yang sekarat. Nah, sekarang masih sisa satu. Dia yang paling gendud, lahap kalau makan, rakus, paling ceria. Tapi, tadi siang dilihat-lihat, itu kucing kelihatan lebih kurus. Ga mau makan dan hanya sedikit minum juga. Dikasih makanan ga dimakan, dikasih susu cuma diminum sedikit. Ya ampun, saya takut dia nyusul ibu dan saudara-saudaranya. Semoga dia kembali sehat dan ceria lagi, ya. Mohon bantuan doanya teman-teman. Sedih rasanya kalau sampai kucing ini juga mati. Masih kecil banget. Oh, iya, apa ada yang tahu kenapa ya kucing-kucing yang saya ceritakan tadi, bisa sampai mati dalam jarak waktu yang berdekatan?

    ReplyDelete
  44. Kucing aku nammanya simon. Udah 3 hari dia sakit, ga mau makan, ga mau minum, aku coba kasih dia minum malah dia muntah muntah. Aku kira dia cuman galau karena ditinggal mati temennya. Gua coba di suntik sendiri. Kok ga sembuh sembuh. Rencananya besok mau aku bawa kedokter. tapi sebelum dia aku bawa kedokter(tepatnya abis isya') dia aku elus elus. Dia ga mau liat aku. Malemnya mama aku denger meongan dia beda dari sebelumnya. Mama aku kira dia udah sembuh, di biarinlah dia karena udah malem, ngantukkk. Abis subuh, mama aku liat dia udah mati. Tubuhnya kaku. Gua ga tega liatnya.

    ReplyDelete
  45. Gue sebenarnya gk punya kucing tapi ada satu kucing warna hitam putih sering banget ke rumah dan dia selalu nurut sama gue, suatu saat pas pagi pagi Mama liat teras banyak muntah dan empus udah gk ada disana trs dia ngilang selama berhari-hari sampai kata Mama dia udah mati. Sampai suatu saat, gue ngeliat dia tiduran di depan gerbang rumah orang dan malamnya saat gue pengen berangkat les dia dateng ke rmh dan berusaha untuk masuk gue udh berusaha buat dia keluar dengan cara halus tapi gk bisa sampe gue ambil sapu dan dorong tubuh dia sambil bilang gue udh telat dan anehnya dia gk meong. Pas gue udh pulang les dia gk ada pas gue pengen tdr gue liat dia lagi jalan ke sofa teras dan tiduran disana tapi anehnya dia kaya boring, tdrannya pun beda. Paginya Mama gue nemuin dia meninggal di depan rak sepatu di belakang pintu,meninggal tergeletak gk kaya biasanya dia tdr ������ kata Mama " berarti dia pengen banget meninggal disini de, dan dia pengen kamu liat dia meninggal sblm kamu pergi ( sblm gue tour ) " sedih rasanya, sampe sekarang masih keingetan dan tadi malam gue mimpi meluk dia *RIP 07-03-2017

    ReplyDelete
  46. Gue sebenarnya gk punya kucing tapi ada satu kucing warna hitam putih sering banget ke rumah dan dia selalu nurut sama gue, suatu saat pas pagi pagi Mama liat teras banyak muntah dan empus udah gk ada disana trs dia ngilang selama berhari-hari sampai kata Mama dia udah mati. Sampai suatu saat, gue ngeliat dia tiduran di depan gerbang rumah orang dan malamnya saat gue pengen berangkat les dia dateng ke rmh dan berusaha untuk masuk gue udh berusaha buat dia keluar dengan cara halus tapi gk bisa sampe gue ambil sapu dan dorong tubuh dia sambil bilang gue udh telat dan anehnya dia gk meong. Pas gue udh pulang les dia gk ada pas gue pengen tdr gue liat dia lagi jalan ke sofa teras dan tiduran disana tapi anehnya dia kaya boring, tdrannya pun beda. Paginya Mama gue nemuin dia meninggal di depan rak sepatu di belakang pintu,meninggal tergeletak gk kaya biasanya dia tdr ������ kata Mama " berarti dia pengen banget meninggal disini de, dan dia pengen kamu liat dia meninggal sblm kamu pergi ( sblm gue tour ) " sedih rasanya, sampe sekarang masih keingetan dan tadi malam gue mimpi meluk dia *RIP 07-03-2017

    ReplyDelete
  47. klo pengalaman w kucing w pas mu mati bisa ngirim firasat ke w.jadi w miara kucing di jkrta krna menurut w kucing w udh biasa maen di dearh situ pasti gk ap2 w tinggl pulkam seminggu mah dn gk lupa w ksih stock makann kucing di tmpat dy mkan.biasany w sneng bgt klo di kmpung dn males bgt balik k jkrta.tp pas wktu itu w mlah sedih mulu di kmpung kya mau kehilangan sswatu tapi gk tau apa.gk kepikirn k kucing mlah w kira w bkal kehilangn slah satu kluarga w.bawaany mau pulg kejakarta smpe mksa2 suami tp gk sdikitpun kpikirn k kucing w.besoky bner aja gan w dpet tlpon dri ttgga kosan w klo kucing w mati kya diracun.hadehhh nyess bgt rasanya..

    ReplyDelete
  48. Aku juga punya 2 kucing warna kuning dua2nya, namanya menet sm mening, mereka tdak bersodara tapi akur, makan, main dan tdur slalu berdua, diurus dari bayi sampai usia 7 tahun, aneh nya 2 kucing itu dah 5 hari menghilang,biasanya mereka 1 hari ngilang suka balik lagi kerumah. Hari ini tepatnya udh 5 hari kucing2ku belum pulang juga, udh dicari di skitaran kampung juga ga ada, tp dengar dari tetangga kemarin siang ada kucing kuning yg tertabrak mobil dan dikuburkan sm tetangga aku, apakah itu menit dan mening ya..kehilangan sangat.

    ReplyDelete
  49. Tepat hari ini, udh 5 hari 2 kucing aku ngilang bersamaan, udh dicari keliling kampung tp ga ketemu. Diurus dari bayi,tahun ini usia mereka 3 tahunan. Menet dan mening bukan saudara kandung, tp mereka akur makan, main dan tdurpun berdua. Kira2 kemana ya mereka..?? Miss you menet dan mening.

    ReplyDelete
  50. Tepat hari ini, udh 5 hari 2 kucing aku ngilang bersamaan, udh dicari keliling kampung tp ga ketemu. Diurus dari bayi,tahun ini usia mereka 3 tahunan. Menet dan mening bukan saudara kandung, tp mereka akur makan, main dan tdurpun berdua. Kira2 kemana ya mereka..?? Miss you menet dan mening.

    ReplyDelete
  51. mlm penggenar kucing...
    klo kucing, ga tahu gw suka bgt ma ni hewan. kucing jalanan luka parah, kondisi setengah kulit badannya mengelupas terlihat daging merah pun gw rawat nyampe sembuh total nyampe umur 2 thun. dan hari ini gan, ia meninggal dunia. sedih dan ga rela meski "hanya" kucing.
    di kebun gw, sudah hampir 20 kuburan kucing lebih peliharaan gw, blum terhitung yg mati tanpa " teridentifikasi " mayatnya.
    tapi rata rata mereka "menggembuskan" nafas terakhirnya karena keracunan (mungkin).
    gw nyampe bingung napa ni kucing2 gw kok sering mati.
    mgkin tips gw bisa sedikit mmbantu klo kucing agan keracunan ringan ato susah makan nyampe "lemas tak berdaya".

    tips nya gan,
    bali suntikan baru & ganti ujung suntikan dengan sedotan air mineras gelas.
    larutkan garam & gula secukupnya dlm segelas air.
    minumkan air larutan ke kucing menggunakan sedotan.
    perlahan ya gan & mgkin agak memaksa klo kucingnya ga mau.
    sehari 3x diminumkan.
    setiap minum 3 ato 4 suntikan.
    klo udah mulai sehat & kucing mulai mengeong berjalan mndekati kita, cari cicak hidup & berikan.
    klo bisa ngasihnya agak jauh biar andrelanin insting berburu kucing "menggeliat " nelihat buruannya.
    cobain beberapa kali gan. Insya Alloh sehat.
    sy udah mncobanya beberapa kali.

    ReplyDelete
  52. mlm penggenar kucing...
    klo kucing, ga tahu gw suka bgt ma ni hewan. kucing jalanan luka parah, kondisi setengah kulit badannya mengelupas terlihat daging merah pun gw rawat nyampe sembuh total nyampe umur 2 thun. dan hari ini gan, ia meninggal dunia. sedih dan ga rela meski "hanya" kucing.
    di kebun gw, sudah hampir 20 kuburan kucing lebih peliharaan gw, blum terhitung yg mati tanpa " teridentifikasi " mayatnya.
    tapi rata rata mereka "menggembuskan" nafas terakhirnya karena keracunan (mungkin).
    gw nyampe bingung napa ni kucing2 gw kok sering mati.
    mgkin tips gw bisa sedikit mmbantu klo kucing agan keracunan ringan ato susah makan nyampe "lemas tak berdaya".

    tips nya gan,
    bali suntikan baru & ganti ujung suntikan dengan sedotan air mineras gelas.
    larutkan garam & gula secukupnya dlm segelas air.
    minumkan air larutan ke kucing menggunakan sedotan.
    perlahan ya gan & mgkin agak memaksa klo kucingnya ga mau.
    sehari 3x diminumkan.
    setiap minum 3 ato 4 suntikan.
    klo udah mulai sehat & kucing mulai mengeong berjalan mndekati kita, cari cicak hidup & berikan.
    klo bisa ngasihnya agak jauh biar andrelanin insting berburu kucing "menggeliat " nelihat buruannya.
    cobain beberapa kali gan. Insya Alloh sehat.
    sy udah mncobanya beberapa kali.

    ReplyDelete
  53. Kucingku juga dah 3hari inj menghilang padahal fak pernah keluar rumah... namanya lilo jadi kucingku ini usianya 4tahun dan gk pernah pergi keluar rumah. Tapi sabtu malm itu dia pergi gk ada yang tau udah dicari tapi gk ketemu kenapa ya.. apa tersesat... kebetulan kucingku minta kawin terus... minta doanya ya kerja jd gk focus mikirin kucing yg ilang😭😭😭

    ReplyDelete